back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Propolis untuk Kelenjar Gondok

ARTICLE POST
-
Propolis untuk Kelenjar Gondok
Propolis untuk Kelenjar Gondok

Nama : Ibu Eni, Sumedang

Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok,saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya,kelenjar tersebut membesar lagi,sampai akhirnya saya ke dokter lagi. 
Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tersebut. S
Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis, saya minum dan dioleskan ke kelenjar tersebut. Belum juga habis 1 botol,kelenjar  tersebut sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan  tersebut hampir hilang.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Obat Herbal | Toko Herbal Online Terpercaya Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart