back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Kandungan Dan Manfaat Buah Acai Berry Dan Goji Berry

ARTICLE POST
-
Acai berry tumbuh di hutan hujan Amazon di Brasil. Acai berry berukuran sebesar anggur dengan rasa yang asam dan buah yang berwarna unggu.

Kandungan dan Manfaat Buah Acai Berry :
  • Menurut beberapa penelitian independen, Acai berry terbukti memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan acai berry dua kali lebih banyak dibanding goji berry. Dalam tubuh, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dan menyebabkan masalah kesehatan lain seperti memicu kanker.
  • Memiliki kandungan serat yang tinggi. Diet serat tinggi akan cocok digunakan oleh siapa saja yang hendak menurunkan berat badan. Diet sehat kaya serat yang dikombinasikan dengan olahraga teratur akan membuat program penurunan berat badan berjalan lebih mulus.
  • Selain antioksidan, acai berry juga kaya akan kandungan asam lemak omega (baik), mengandung asam amino, protein dan berbagai vitamin termasuk vitamin A, B1, B2, B3, vitamin C, dan E dan juga mengandung berbagai mineral termasuk magnesium, seng, kalsium tembaga, dan kalium.
  • Acai berry dikenal efektif menjaga kesehatan sistem pencernaan, menjaga kesehatan hati, serta memiliki sifat anti-inflamasi (Anti Radang).
  • Mengkonsumsi acai berry dalam jumlah tertentu baik dalam bentuk segar, jus, atau suplemen bisa memicu penurunan nafsu makan. Untuk seseorang yang sedang berjuang menurunkan berat badan, acai berry cocok dijadikan salah satu makanan yang harus diambil agar berat badan ideal segera tercapai.


Goji berry diyakini berasal dari wilayah Eropa tenggara dan Asia barat daya. Kini, goji berry dapat ditemukan hampir di seluruh dunia dengan Cina sebagai produsen terbesar. Di Asia, goji berry dianggap sebagai salah satu makanan paling kaya nutrisi sejak ribuan tahun lalu.

Goji berry mengandung banyak phytochemical termasuk polisakarida, sterol dan zeaxanthin, serta antioksidan seperti beta karoten (ternyata, goji berry memiliki lebih banyak kandungan beta-karoten daripada wortel. Beta Karoten memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mata dan kulit Anda), lutein, likopen, dan vitamin C. Selain itu goji berry juga mengandung banyak mineral seperti kalsium, kalium, seng, besi, dan selenium.

Manfaat kesehatan buah Goji berry yang legendaris diklaim berkhasiat untuk meningkatkan fungsi penglihatan, menambah kekebalan tubuh, melindungi hati, membuat panjang umur, dll.

Untuk kesehatan dan kecantikan kulit, antioksidan menjadi salah satu faktor penting. Antioksidan memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas, mencegah kerusakan sel dan mencegah terjadinya penuaan dini. 
Selain itu, vitamin C dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami sekaligus membantu pembentukan kolagen. Sedangkan vitamin E nya, berfungsi untuk menghilangkan bintik atau flek pada kulit, mengurangi pembengkaan kulit, menyembuhkan jerawat dan memperlambat penuaan dini.

Demikian penjelasan tentang Kandungan dan manfaat buah acai berry dan goji berry. Semoga bermanfaat.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Obat Herbal | Toko Herbal Online Terpercaya Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart